Selasa, 14 April 2015

Cara Mengusir Lalat yang Ramah Lingkungan



Pada masa-masa tertentu, lalat menjadi binatang yang sangat menjengkelkan. Biasanya di awal-awal musim penghujan lalat akan datang laksana air bah dan akan menghinggapi apapun yang di dekatnya. Baik itu makanan,pakaian,minuman,meja,kursi dan semua yang ada. Kita menjadi marah atau masgul dibuatnya. Berbagai upaya dan cara dilakukan manusia untuk mencoba mengusir atau bahkan membinasakan hewan yang hanya berusia mingguan ini. 
Dari banyak cara yang dilakukan manusia, ada yang memang berhasil mengusir hewan ini,namun ada akibat lain yang tidak kalah membahayakan dari akibat negative yang ditimbulkan oleh lalat ini. Banyak racun yang disediakan pabrik di negeri ini demi membuat konsumen tergiur untuk memakainya. Dan memang itu berhasil,namun konsumen menjadi lupa bahwa ada bahaya lain yang mengancam jika menggunakan bahan-bahan buatan pabrik.
Nachh, sejatinya Tuhan telah menciptakan semua di dunia ini lengkap, termasuk juga tumbuhan yang menjadi musuh dari hewan, salah satunya adalah musuh lalat. Bukan hanya lalat, semua hewan dan makluk di muka bumi ini sebenarnya telah memiliki “Musuh” alami yang disediakan Sang Pencipta. Namun saya akan menuliskan untuk saudara semua satu persatu. Pemikiran saya, lalat (Selain nyamuk) adalah binatang yang paling menjengkelkan kita semua. Kehadirannya,bentuknya dan akibat yang disebabkan oleh dirinya. Penyakit muntaber, disebabkan oleh hewan ini,dan penyakit ini bisa menyebabkan kematian bagi penderitanya.
Oke,saya sekarang akan menyampaikan tips mengusir lalat yang ramah lingkungan dan tidak memiliki efek samping berbahaya...mau coba????

http://ppsetyasemesta.blogspot.com/http://www.cintasemesta.org/view/view.php?read=Mengusir-Lalat-dengan-Damai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FIKSI Di Malam PASKAH