Selasa, 12 Mei 2015

Pengalamanku kubagikan..

Kata banyak orang, juga para bijak bestari, pengalaman adalah guru yang terbaik. Dan mungkin memang benar, pengalaman itu merupakan guruku. Di saat orang-orang mencibir,memojokkan bahkan memandang sebelah mata, namun aku tetap berpaya, waktu setia menemani meski letih juga selalu akrab menunggui.
Namun smeua berbuah manis, akibat dari ngeyelku mengerti akan manfaat teknologi,meski masih sangat sederhana, aku bisa menemukan sebuah ladang subur,dan ladang itu kemudian aku tanami,bebrapa sudah mulai nampak hasilnya, semisal  http://sukasukaklik.com/juragan, Awalnya aku coba berselancar di dunia maya, mencoba mencari peluang dan satu persatu kupilih,lalu kucoba dan akhirnya kujumpai sesuatu yang indah itu.
beberapa ladangku yang lain juga bisa saudara ikut menanaminya, ingat saudara, ini menanam bukan ngrampok,kalau menanam ya harus sabar dan siap berkorban. Jangan pernah berpikir ini harta karun, ini adalah pemanfaatan teknologi buah pikir anak manusia. Nanti segera lihat "Ladang-ladang" saya, semisal
http://sukasukaklik.com/juragan#sthash.Syqjdvq3.dpuf
http://WWW.Kayabux.COM/?r=visitaria#sthash.0TYBPc3c.dpuf
http://komisifb.com/?id=mbahwardo, itu adalah pemanfaatan facebook untuk mendapatkan hasil dan bukan hanya menghabiskan uang. Juga,   caradapatuang-dariinternet.com/?id=semesta, semua bisa saudara coba.

Beberapa yang lain akan segera menyusul, semestara ini dulu..salam jumpa..
Mencoba adalah langkah terbijak dalam kehidupan ini.. 
http://WWW.Kayabux.COM/?r=visitaria#sthash.0TYBPc3c.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FIKSI Di Malam PASKAH