Selasa, 22 Maret 2016

JALINAN CINTA

Charlie and Daisy

Charlie tak pernah menduga ia akan bertemu Daisy ketika ia sudah tak lagi muda, bahkan pernah berfikir akan menikmati masa tuanya kesepian.

Charlie dan Daisy bertemu pertamakali di sebuah terminal bus di kampung halaman mereka di South Molton, Devon, sembilan tahun lalu. Jatuh cinta pada pandangan pertama, sehingga mereka berdua ketinggalan bus yang akan dinaiki karena takut kehilangan kesempatan untuk saling mengenal.
Charlie Winter, 91 tahun dan Daisy Pike, 89 tahun akhirnya resmi menikah setelah 9 tahun pacaran. Pada hari Minggu tanggal 16 Maret 2014 di Gereja St Mary Magdalene, Devon, Inggris, mereka berjalan bersama-sama ke altar dengan menggunakan bantuan tongkat. Keduanya tampak bahagia dengan sinar mata yang berbinar-binar.
Charlie dan Daisy adalah dua pribadi yang berbeda. Charlie yang tenang, pendiam dan sangat berhati-hati sungguh bertolak belakang dengan Daisy yang spontan, ekspresif dan aktif bicara. Tapi siapa menduga, justru dengan perbedaan-perbedaan itu, mereka berdua menemukan sebuah chemistry untuk berbagi sisa hidup dengan saling mengisi dan melengkapi hingga maut memisahkan mereka.
Charlie sebenarnya sudah sering meminta Daisy untuk menjadi istrinya. Namun.................
selengkapnya disini...... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FIKSI Di Malam PASKAH