Selasa, 18 April 2017

INTERNET UNTUK KESEJAHTERAAN



Jika anda diminta memilih, bekerja demi uang atau biarkan uang yang bekerja? Pastilah akan memilih biarlah uang yang bekerja. Namun persoalan akan menjadi sulit saat menghadapi beberapa kenyataan. Pertama, budaya bekerja untuk menukarnya dengan uang sudah mendarah daging di dalam tubuh dan jiwa orang Indonesia. Sehingga sulit jika ada informasi bahwa ada sebuah sistem yang bisa menghasilkan uang dan sistem itu yang bekerja.

Kebanyakan orang hanya sampai pada tahap tertarik namun enggan menerjuninya. Karena apa? Karena mindsetnya sudah kuat mengakar bahwa yang namanya bekerja itu ya mengeluarkan tenaga. Pertanyaannya adalah, jika bekerja untuk mendapatkan imbalan, sampai kapan tenaga kita kuat bertahan? Jika sakit piye?Jika kecelakaan piye?

Internet diciptakan untuk memudahkan manusia dalam segala hal. Menolong cara berkomunikasi, menolong mempecepat informasi dan juga menolong manusia mendapatkan hasil usaha. Disinilah dikenal kemudian dengan internet marketing. Namun sepertinya kita masih asing sehingga enggan menekuninya malah bahkan enggan mengertinya lebih dalam.

Di dalam bisnis ini, modal yang dibutuhkan hanya kemauan dan tekat. Uang? Haha..dia menjadi tujuan, bukan sarana awal. Pengen tahu kelanjutannya? Tunggu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FIKSI Di Malam PASKAH