Sabtu, 16 April 2016

CELAH MENDAPATKAN KEMANDIRIAN EKONOMI

Sahabat Nomor1, yang luar biasa....

Semua orang tentu menginginkan kesuksesan didalam kehidupannya, tetapi masih banyak lagi yang belum menemukan bagaimana caranya bisa sukses.
Beberapa orang bekerja sangat keras dan berhasil, tetapi dengan cara yang hampir sama, beberapa yang lain masih belum menemukan kesuksesan itu. Ada juga yang sepertinya tidak banyak bekerja keras tapi bisa juga berhasil, dan yang lebih banyak lagi tidak bekerja keras dan gagal.

Lalu sebenarnya apa formula yang cespleng untuk dapat sukses ??
Ada banyak buku yang dikarang orang sukses yang beredar sekarang ini, buku2 tersebut bisa dijadikan inspirasi ataupun petunjuk untuk melangkah, tetapi lagi2 ternyata banyak sekali versi untuk bisa sukses.
Salah satu pengarang yang termasuk saya kagumi adalah Burke Hedges, dia mengarang beberapa buku bagus seperti Copycat Marketing 101, The Parable of the Pipeline, dan masih beberapa lagi.

Dari beberapa bukunya Burke memberikan formula yang sederhana yang lebih tepat merupakan mekanisme yang berurutan untuk mencapai sukses. Kira2 urutannya adalah sebagai berikut :
PIKIRAN ----> PERKATAAN
PERKATAAN ----> TINDAKAN
TINDAKAN ----> KEBIASAAN
KEBIASAAN ----> KARAKTER
KARAKTER ----> KESUKSESAN

Dari gambaran di atas dapat diketahui bahwa semuanya dimulai dari sebuah PIKIRAN, kemudian pikiran tersebut akan tergambar menjadi PERKATAAN,  dan kemudian semua perkataan kita akan di manifestasikan kedalam TINDAKAN, tindakan yang berulang2 akan membentuk KEBIASAAN, dan kemudian secara otomatis kebiasaan tadi membangun KARAKTER sehingga pada gilirannya karater tadi akan menentukan nasib KESUKSESAN seseorang.
Jadi jika kita mempunyai masalah kesuksesan, maka ujung2nya kita harus mengaudit PIKIRAN kita. Mesti ada yang salah dengan apa yang kita pikirkan. Formula ini sudah cukup terbukti kehandalannya, ini bisa dilihat dari banyaknya buku2 lain yang khusus membahas masalah cara berpikir yang benar.

Namun seiring dengan formula tadi, saya ingin menambahkan bahwa:
- tidak semua orang mampu berpikir sendiri dengan benar
- tidak semua orang mampu mengkoreksi pikirannya sendiri dengan jitu
- tidak semua orang mampu mendeteksi dibagian mana pikirannya yang kurang benar
- tidak semua orang mampu mendiagnosis diri dengan fair tanpa campur tangan emosi yang terlibat.
Juga bagi orang2 yang tidak suka membaca buku, tidak pernah mengenal Burke Hedges, bagaimana mereka bisa memahami hal ini?

Untuk itu saya ingin menambahkan formula tadi dengan unsur TEMAN sebelum PIKIRAN.
TEMAN ----> PIKIRAN
PIKIRAN ----> PERKATAAN
PERKATAAN ----> TINDAKAN
TINDAKAN ----> KEBIASAAN
KEBIASAAN ----> KARAKTER
KARAKTER ----> KESUKSESAN

Ini dikarenakan banyak sekali orang yang pikiran nya sangat dipengaruhi dan dibentuk oleh teman2 disekitarnya, terutama teman yang paling dekat selama kehidupannya.
Secara pribadi banyak saya menjumpai orang2 yang sangat potensial yang seharusnya kehidupannya bisa sukses, tetapi akibat bergaul dengan TEMAN2 tertentu maka pada akhirnya kehidupannya menjadi sangat susah, jauh dari sukses.
Memang jika ditinjau dari formula si Burke, maka dapat dipastikan di bagian PIKIRAN nya yang sedang tidak beres, tetapi PIKIRAN tersebut akibat dari selalu bergaul dengan TEMAN yang pikiran nya salah.

Kata orang memilih teman itu seperti menyuntik/menginjeksi/memasukkan sesuatu kedalam tubuh kita, karenanya kelanjutan keadaan tubuh kita sangat tergantung dari apa yang masuk kedalam tubuh tadi.

Mungkin jika dibuat pembagian, apa yang masuk dapat dikategorikan menjadi 4 bagian :

1. OBAT
Jika kita memasukkan OBAT ke dalam tubuh kita, mungkin rasanya pahit, tidak enak namun dapat dipastikan bahwa OBAT tersebut akan menolong menyembuhkan penyakit yang ada dalam tubuh kita. TEMAN yang seperti ini sangat diperlukan didalam kehidupan kita,  dia berani mengkritik kita, memberi saran yang kadang terasa pahit,
tapi ketika kita sedang mengalami kegagalan TEMAN seperti ini sangat berguna.

2. VITAMIN
Jika yang masuk VITAMIN, maka barang ini akan menyegarkan tubuh,  menjaga kebugaran dan stamina kita. TEMAN yang seperti ini selalu memberi semangat, motivasi dan sering mencarikan inspirasi2 yang mendukung kesuksesan kita.

3. NARKOBA
Jika yang kita suntikkan ke dalam tubuh kita semacam NARKOBA, maka secara perlahan dan SISTEMATIS akan merusak semua sel, metabolisme dan kesatuan dari tubuh kita. Mungkin efeknya tidak akan langsung kita terima secara cepat, tetapi pasti walaupun lambat akan merusak kehidupan kita. Ada banyak TEMAN yang seperti ini disekitar kita, mereka menyenangkan, akrab, perhatian, tanpa kritik, tetapi secara jangka panjang merekalah yang menjauhkan kita dari kesuksesan.

4. RACUN
Sudah dapat dipastikan jika RACUN yang kita masukkan ke tubuh kita, secara cepat kita akan tewas. Demikian juga dengan TEMAN2 yang sudah terlanjur salah didik, salah pergaulan, itu ibarat RACUN.

Kalau Anda setuju dengan pendapat saya ini, berarti yang paling crusial untuk dapat meraih kesuksesan adalah TEMAN.
Dengan siapa kita bergaul sangat menentukan mau jadi apa kita nantinya.

Kita langsung dapat membayangkan bagaimana jadinya jika kita memakai NARKOBA setiap hari, tetapi banyak sekali orang yang benar2 tidak menyadari bahwa bergaul dengan TEMAN yang salah bisa mendapatkan efek seperti NARKOBA tadi.

Secara perlahan2 kita makin jauh dari kesuksesan, mereka setiap hari memberi makanan yang keliru kedalam PIKIRAN kita, lalu PERKATAAN kita secara tidak sengaja sudah mulai terinfeksi, kemudian TINDAKAN kita mencari pembenaran yang mulai melenceng,terus KEBIASAAN yang salah kita jadikan lumrah, dan seiring berjalannya waktu KARAKTER kegagalan kita mulai terbentuk, sehingga NASIB baik menjauh dari kita.

Mungkin mulai sekarang kita perlu audit TEMAN2 yang selalu berada disekeliling kita, terutama teman dimana sebagian besar waktu kita bersama mereka.
Hindari RACUN dan NARKOBA, bertemanlah dengan VITAMIN dan OBAT.


Sahabat Nomor1,  yang luar biasa....

Saat ini di luar sana banyak dibicarakan tentang "bisnis atau invetasi yang menjanjikan 30% per bulan" tapi ujung-ujung nya member merasa ditipu.
Mungkin Anda masih bertanya-tanya, mengapa ini bisa terjadi?
JAWABNYA: KARENA SEMUA ITU MEMANG BUKAN BISNIS, BUKAN INVESTASI PULA. Hanya uang yang diputar-putar saja. Tidak ada customer, tidak ada bisnis, tidak ada invetasi dalam bentuk apapun.


NOMOR1.com BERBEDA DENGAN BISNIS LAINNYA.
NOMOR1.com MEMILIKI KONSEP "MASTER HOKI"
Dengan sistem "Master Hoki", Anda akan menerima semua pembayaran DARI CUSTOMER LANGSUNG ke rekening Anda sendiri, TANPA PERANTARA REKENING NOMOR1.com


Bayangkan, bila ada 10 customer (yang membeli sistem MultiPosting Facebook langsung dari Anda) maka Anda langsung mendapatkan Rp 45.000 x 10 = Rp 450.000
Bila ada 100 customer, maka Anda langsung mendapatkan Rp 4.500.000
Bila ada 1.000 customer, maka Anda langsung mendapatkan Rp 45.000.000
Semua itu hanya dengan Anda aktivasi VIP Gold senilai Rp 195.000 saja.
LUAR BIASA BUKAN?
Inilah KEAJAIBAN SISTEM MASTER HOKI. Satu-satunya di dunia, konsep terobosan dari NOMOR1.com

BAGAIMANA MUNGKIN NOMOR1.com BISA MENIPU BILA ANDA TERIMA LANGSUNG DARI CUSTOMER KE REKENING ANDA SENDIRI, TANPA MELALUI REKENING NOMOR1.com .... INILAH KONSEP UTAMA YANG LUAR BIASA ITU.


Penghasilan di atas MASIH DITAMBAH LAGI dari BONUS JARINGAN NOMOR1.com tentunya!!

Silahkan Anda segera klik ini INI dan pelajari dan maksimalkan sistem MASTER HOKI ini.

JANGAN MAU DITIPU OLEH SISTEM LAIN.
NOMOR1.com SATU-SATUNYA YANG MEMBERIKAN KONSEP ANTI TIPU-TIPU.


Apa perbedaan Anda sebagai Silver dan sebagai VIP ?
Apa yang terjadi bila anggota jaringan Anda lebih dahulu VIP daripada Anda ??

Kondisi 1: Anda masih member SILVER, dan ada anggota jaringan di Level-1 Anda yang aktivasi VIP
Maka Anda tetap mendapatkan Bonus Royalti dari transaksi itu, yaitu sebesar 10% dari nilai aktivasi VIP di Level-1 jaringan Anda tersebut.

Kondisi 2: Anda masih member SILVER, dan ada anggota jaringan di Level-2 Anda yang aktivasi VIP
Karena Anda masih member SILVER, maka seluruh transaksi aktivasi yang terjadi di Level-2 jaringan Anda tidak menghasilkan Bonus Royalti bagi Anda. Hal ini juga berlaku untuk transaksi-transaksi di kedalaman Level-3, Level-4, dst.

Kondisi 3: Anda sudah Aktivasi VIP lebih dahulu, setelah itu ada anggota jaringan di Level-1 yang aktivasi VIP
Maka Anda akan mendapatkan Bonus Royalti dari transaksi itu sebesar 30% dari nilai aktivasi VIP di Level-1 tersebut.

Kondisi 4: Anda sudah Aktivasi VIP lebih dahulu, setelah itu ada anggota jaringan di Level-2 yang aktivasi VIP
Karena Anda sudah VIP terlebih dulu, maka otomatis mendapatkan Bonus Royalti dari transaksi-transaksi yang terjadi di Level-2, Level-3, dst dari jaringan Anda.

Singkatnya: Bila Anda lebih dahulu aktivasi VIP maka potensi bonus Anda tentu jauh lebih besar, dibandingkan bila anggota jaringan Anda mendahului Anda aktivasi VIP.
Siapa yang lebih dahulu aktivasi VIP ditentukan oleh tanggal dan jam transfer. Perbedaan 1 menit pun berarti Anda sudah terlambat dibandingkan jaringan Anda, dan perhitungan bonus sudah terjadi otomatis. Semakin cepat Anda aktivasi VIP tentu semakin baik, ditambah dengan promosi terus.



PERTAMA DAN SATU-SATUNYA DI DUNIA. KUMPULKAN UANG LANGSUNG DI REKENING SENDIRI.

Kini NOMOR1.com menyediakan cara terbaru DAN TERPERCAYA untuk Anda !
Terima UANG LANGSUNG KE REKENING bank Anda sendiri, tanpa melalui rekening NOMOR1.com!

Jangan Terlambat Sahabat...SEGERA TERLIBAT



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FIKSI Di Malam PASKAH