Selasa, 05 April 2016

REVOLUSI UNTUK KESEJAHTERAAN


"Master Hoki is the source of abundance."
(Master Hoki adalah sumber kelimpahan tanpa batas)
Lahirnya MASTER HOKI
Apa persamaan Microsoft, Google dan Facebook? Sama-sama perusahaan besar? Pemiliknya sama-sama kaya raya? Semua pasti sudah tahu bila hanya itu kan? Tapi apa sebenarnya yang membuat mereka bisa menjadi kaya luar biasa seperti itu?
Semua orang tentu bisa memiliki teori sendiri-sendiri mengapa ketiga perusahaan itu (dan banyak perusahaan sejenis lainnya) bisa menjadi super kaya seperti saat ini. Tetapi kami memiliki sebuah pendapat yang boleh Anda nilai benar tidaknya. Menurut kami, ada sebuah hal mendasar yang membuat perusahaan-perusahaan tersebut bisa menjadi amat sangat super kaya, yaitu adanya sumber kekayaan yang tiada hentinya yang memungkinkan mereka menjual tanpa batas secara terus-menerus, dan hebatnya itu semua dilakukan dengan biaya produksi yang hampir-hampir tidak bertambah.
Bagi Microsoft, sumber kekayaan tersebut adalah sistem operasi Windows dan program-program lain yang mereka kembangkan (Office, dll). Bagi Google dan Facebook, sumber kekayaan utama tentu saja adalah website mereka masing-masing. Apapun yang mereka kembangkan di google.com dan facebook.com, akan dipakai dan dijual berkali-kali tanpa batas dan terus-menerus. Semakin banyak mereka menjual tentu semakin cepat kaya, dan ongkos produksi pun tidak banyak berubah. Demikian pula dengan Microsoft, setelah selesai mengembangkan sebuah versi Windows misalnya, tinggal diduplikasi sebanyak-banyaknya untuk dijual tanpa batas. Sumber (produksinya) hanya sekali, tetapi memungkinkan dijual terus-menerus tanpa batas, tidak ada yang hilang, tinggal copy saja.
Berbeda dengan penjual nasi goreng atau tukang jahit baju yang harus menghabiskan bahan bakusebanyak yang bisa dijualnya. Semakin banyak yang bisa dijual, bahan baku juga harus terus dibeli. Tidak mungkin penjual nasi goreng bisa menjual 100 piring hanya dengan bahan baku satu piring nasi saja. Demikian pula tukang jahit dan bisnis "konvensional" lainnya.


MASTER HOKI adalah "Super Affiliate System"
Di dalam dunia bisnis online, Affiliate System memungkinkan Anda menjual produk orang lain, lalu mendapatkan komisi dari hasil penjualan tersebut. Misalnya ada sebuah website toko buku online, lalu Anda mendaftar sebagai affiliate dan segera setelah itu Anda dapat memasarkan buku-buku tersebut secara online pula, dan apabila ada teman Anda yang membeli buku di toko buku online tersebut, otomatis Anda yang mereferensikan teman tersebut, akan mendapatkan prosentase bonus/komisi. Para pebisnis online tentu tidak asing dengan sistem seperti ini.
Apa yang terjadi dalam sebuah affiliate system konvensional adalah sama seperti si penjual nasi goreng atau si tukang jahit. Setiap kali terjadi penjualan, toko online (master) menerima uang, lalu Anda sebagai affiliate akan menerima pembagian komisi. Tidak mungkin Anda menerima uang TANPA si toko online menerima uang pula. Semakin banyak hasil komisi yang diterima Anda, semakin banyak pula sebenarnya si toko online terima uang juga. Suatu hal yang normal tampaknya?
Semuanya berubah seiring terciptanya konsep MASTER HOKI. Hanya dengan sistem MASTER HOKI, Anda bisa menerima uang lebih banyak daripada website master. Hanya dengan sistem MASTER HOKI, Anda bisa menerima uang lebih sering daripada website master. Dan hanya dengan sistem MASTER HOKI, Anda bisa menerima uang langsung dari pelanggan/customer tanpa melalui website master.
Master Hoki membuat Anda boleh menjual berkali-kali tanpa batas tanpa perlu membayar apapun lagi ke sumbernya. Sumber kekayaan Anda bebas digunakan berkali-kali tanpa batas. Inilah intisari dari Master Hoki.. 
Maka segeralah bergabung, Klik ini MASTER HOKI



]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FIKSI Di Malam PASKAH