Sabtu, 01 Juni 2019

VIRUS ZONA NYAMAN


“Ambillah risiko yang lebih besar dari apa yang dipikirkan orang lain aman. Berilah perhatian lebih dari apa yang orang lain pikir bijak. Bermimpilah lebih dari apa yang orang lain pikir masuk akal” - Claude T. Bissell
“Risk more than other think is safe. Care more than other think is wise. Dream more than other think is practical. Expect more than other think is possible” - Claude T. Bissell


ZONA NYAMAN, nampaknya itulah yang menjadi “Virus” paling mematikan manusia sejak jaman dahulu sampai sekarang. Virus ini menjangkiti siapa saja, tidak pandang bulu. Dan dari sekian banyak manusia, mungkin tidak lebih dari 3% yang berhasil lolos dari serbuan virus “zona nyaman” ini.

sssst..jangan KLIK 

Kata-kata dari Calude T. Bissell di atas, untuk mereka yang sudah ada dan nyaman dengan virus itu, ya pasti akan diabaikan. Orang di zona nyaman, yang terjangkiti virus itu, enggan mengambil resiko. Resiko adalah musuh yang harus dihindari, sementara yang ingin berubah dalam perkembangan baik, resiko adalah anugerah. Mengapa resiko adalah anugerah? Karena orang type seperti ini selalu bisa melihat “sesuatu” di balik sebuah resiko. Bagi golongan anti virus zona nyaman, resiko adalah sahabat yang menantang untuk ditaklukan.

SEBUAH KEAJAIBAN


Nah, sekarang untuk sahabat-sahabat yang membaca tulisan ini, siapapun, dimanapun, silakan memejamkan mata dan melihat dari batin yang bening, adakah sahabat adalah termasuk golongan yang terjangkiti virus zona nyaman dengan segala dalil-dalilnya yang terkadang sangat relijies? Atau justru masuk kategori orang yang senang dengan petualangan? Silakan berkomentar, bagi 10 komentar terbaik akan mendapatkan video motivasi untuk mengubah kehidupan..

Selamat Tinggal Zona Nyaman
Salam


MUSUH SAKIT GIGI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FIKSI Di Malam PASKAH