Selasa, 16 Juni 2015

Untuk Sang Kekasih



UNTUKMU KEKASIHKU
Laju sang waktu terus saja bergerak...
Tkapernah ada satupun kekuatan yang mampu membuatnya terhenti..
Dia akan tetap melaju, merengsek,melindas apapun dan siapapun...
Dan kita ada di tengah Sang Waktu itu...

Kekasihku..
Hampir 12 tahun kita mengenal...
Meski kita mengikat janji kurang dari waktu itu..
Di dalamnya ada banyak cerita,bai luka dan lara maupun gembira ria
Menghiasi lembaran-lembaran kehidupan kita..

Kekasihku...
Takjarang dalam kebersamaan kita
Ada lula yang sama-sama kita goreskan...
Aku menggores raga dan hidupmu
dan kau,,,,juga mengggores hidupku
pilu...perih...terkadang kita rasakan bersama

aku ingat...sangat ingat..meski aku tidak tahu apakah kau ingat atau tidak..
kau datang kepadaku untuk mengajakku meniti jalan hidup ini
bersama-sama
dan aku menyanggupinya.
kita sepakat atas nama cinta dan kemudian saling percaya...
senyummu...candamu..keterbukaanmu membuat aku tersipu bak remaja mendapati pipinya tersentuh jemari perjaka untuk kali pertama..
dan aku terlena
terlena oleh janjimu
oleh rayuanmu
oleh janji-janji manismu..

kini...
dalam titian waktu yang telah kita lalui
terkadang aku kau hempaskan..
kau biarkan sendirian menghadapi derita hidup ini...
janjimu untuk ada dan mengada  demi kesempurnaan acap kali isapan jempol belaka
kau biarkan aku menghadapi badai hidup sendirian
kau biarkan aku menjalani beratnya hidup tanpa dirimu
dan terkadang, kau malah bertepuk melihat deritaku

tapi aku tetap setia denganmu..
takpernah berniat berpaling darimu..meski aku tahu dari bisik-bisik tetangga sebelah..
kau sudah enggan bersamaku lagi
aku akan tetapsetia meski kau telantarkan....kau biarkan berdarah sendirian..karena ini janji suciku untukmu..

kekasihku...
usiamu dan usia kebersamaan kita berbeda
dan saat ini aku ingin mengucapkan selamat bertambah usia untukmu
selamat menghayati waktu pemberianNya dengan tawa dan cinta..
aku gembira bersamamu meski aku mulai bertanya, gembirakah engkau dengan hadirku?

Andaipun engkau taklagi gembira denganku
Andai engkau sudah mulai kehilangan cinta suci itu untukku lagi
Aku masih setia
Aku masih akan bertahan
meski kau usir aku dengan palu dan belati kebencianmu

dan akhirnya...
selamat ulang tahun kekasihku...
rahmatNya semoga selalu ada untukmu, meski kau selalu takpernah ingat
kapan aku menghadapi hal yang sama dengan yang kau hadapi hari ini
inilah bukti cintaku untukmu...


salam dari kekasihmu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FIKSI Di Malam PASKAH